Minggu, 11 November 2018

Hobi Wanita yang Disukai Pria

Hobi Wanita yang Disukai Pria

Hobi Wanita yang Disukai PriaBicarakan hoby cewek sama sama beberapa hal yang girly serta banal (biasa). Dari mulai hoby koleksi sepatu, pakaian, tas, minyak wangi, serta perhiasan, sampai bekas. Wajar, sebab engga dikit dari cewek yang ingin tampil menarik melalui beberapa barang koleksi mereka. 

Sebelum kita bicarakan masalah hoby lebih dalam, Genmuda.com ingin lurusin dahulu jika sebetulnya tentang gender engga jadi penilaian penting seorang dalam pilih hoby spesifik. Jika juga ada serta dapat anda temuin saat ini, kita ‘asumsikan’ itu sebatas opini umum banyak orang. 

Pergi dari pemikiran itu faktanya banyak hoby cowok yang dapat digelutin sama cewek, bahkan juga engga dikit dari mereka yang malah tampak semakin bagus di mata cowok. Ingin tahu ada hoby apakah saja? Yuk, kita baca bareng-bareng girls! 

1. Game 
(Sumber: Kompas.com)(Sumber: Kompas.com) 
Cowok sama sama hoby satu ini, entahlah dari konsol, PC, dan lain-lain. Tetapi pandangan itu bukan jadi batasan buat dicoba kaum wanita. Kekinian status gamer ikut engga hanya sama sama cowok kok, lihat saja Monica Carolina. Gamer cantik asal Indonesia ini juga sudah jadi seseorang gamer profesional dengan pendapatan beberapa ratus juta per bulan. Cadas kan? 

2. Gym 

(Sumber: Spesial) 
Pola hidup sehat seperti tuntutan yang perlu dipenuhi setiap orang serta telah berubah jadi satu hoby. Engga kalah dari cowok yang ingin ngurusin perut buncit, beberapa cewek ikut ingin dong tampak cantik serta bugar. Walau sama sama cowok, saat ini banyak kok pelatih yang siap mengawasi anda waktu latihan nge-gym. 

3. Bikers 
(Sumber: Spesial)(Sumber: Spesial) 
Cowok bawa serta moge saja sudah keliatan ganteng, ditambah lagi cewek? (Engga kalah ganteng) Hoby satu ini juga umum ditekuni sama cowok, akan tetapi siapa sich yang engga takjub jika ada cewek yang lebih tahu masalah mesin serta motor? Tentunya dapat jadi nilai plus nih di mata cowok ya girls. 

4. Bela Diri 
(Sumber: Spesial)(Sumber: Spesial) 
Sebelumnya ada slogan Bella Sofie bela negara, beberapa orang yang sudah duluan terjun dalam hoby material art atau yang kita kenal dengan seni bela diri. Walaupun keliatan gahar, sepertinya cewek-cewek sudah harus cobain nih. Tidak hanya membuat badan anda sehat, hoby ini juga bermanfaat membuat perlindungan diri anda sendiri dari tindakan kejahatan seksual yang ramai berlangsung di akhir-akhir ini. 

5. Musisi 
(Sumber: Spesial) 
Anda mungkin sudah engga asing kembali sama debut vokalis cewek dii dunia musik. Akan tetapi cowok-cowok juga pasti lebih takjub sama cewek yang dapat main alat musik (engga hanya nada yang bagus), ditambah lagi jika pacar miliki jenis musik yang jauh disenangi sama cewek umumnya, seperti rock atau punk. She’s sexy! 

6. Sepakbola 


Cowok senang sepakbola sudah biasa, tetapi jika cewek senang sepakbola itu spesial (seperti martabak telor). Walau FIFA sudah teratur mengadakan acara piala dunia dunia wanita, akan tetapi rasa-rasanya populasi cewek yang menyukai serta jago main sepakbola termasuk juga langka. Bagaimana tertarik coba girls? 

7. Skateboard 
(Sumber: Getty Images)(Sumber: Getty Images) 
Berolahraga ektrim ini begitu sama sama cowok, bahkan juga engga semua cowok dapat berolahraga skateboarding. Tidak hanya mesti berupaya menyimbangkan tubuh, resiko cedera seperti baret, memar, sampai patah tulang sudah jadi makanan teratur. Jadi respek sekali deh jika diantara anda ada yang hoby main skateboard. 

8. Bartender 
(Sumber: Getty Images)(Sumber: Getty Images) 
Engga mudah jadi seseorang bartender, bahkan juga buat cowok sekalinya. Tidak hanya mesti memahami sama beberapa type minuman, dibutuhkan ketrampilan spesial dalam mengolah minuman tersebut. So, beberapa cewek yang berani mengeluti hoby ini harus sekali jadi inceran beberapa cowok. 

Well, sebenarnya ada banyak hobi-hobi yang lain yang dapat anda coba. Akan tetapi harus anda inget ikut ya, jika semua ini hanya contoh, bisa anda ikutin, bisa ikut engga. Yang sangat terpenting tetap santai serta berkelanjutan sama hoby yang anda tekuni, syukur-syukur dapat membuahkan uang. Selamat coba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar