Minggu, 04 November 2018

Style Hijab Bertubuh Pendek

Style Hijab Bertubuh Pendek

Style Hijab Bertubuh PendekMini dress umumnya disamakan dengan suatu yang feminin tetapi seksi. Tidak jarang, mini dress ikut membuat orang berasumsi beberapa macam atau nakal. Tetapi sebelum anda akan memutuskan untuk tidak pilih item fashion ini untuk keseharian, anda butuh tahu mini dress atau dress seukuran lutut yang lain ikut dapat masih tampil sopan, terutamanya buat anda yang berhijab. 

Ingin tahu bagaimana mini dress-mu ini dapat diapakan untuk tampil feminin tetapi sopan? Yuk, intip beberapa kombinasi mini dress yang pas untuk model hijabmu ini. 



1. Dress hitam berlengan panjang dipadukan dengan gabungan legging serta sneakers pink, ditambah pashmina motif bunga berwarna cerah. Fresh untuk hangout bareng rekan 



Kata siapa warna hitam tidak dapat buat harimu masih fresh? Menabrak warna memang seharusnya berhati-hati agar akhirnya tidak membuat tampilanmu norak. 
Tetapi yakin dress hitam yang digabungkan pink pastel serta pashmina biru tetap akan aman untuk anda gunakan hangout bareng rekan. 

2. Animal print dress pas untuk ke kantor atau acara resmi lannya, seandainya dipadublazer, celana chinos serta pashmina berwarna sama. Cantik intinya! 



Agar model ke kantor acara fromal yang lain tidak kelihat jemu dengan outfit polosan. Anda dapat lho coba gabungkan dress motif animal print dengan blazer serta celana chinos polos, 
tetapi janganlah lupa yakinkan perpaduannya sewarna sampai pashmina. Untuk tas serta sepatu agar aman, anda dapat pilih warna hitam. 

3. Casual serta sporty dengan dress abu-abu polos yang seirama dengan pashmina, serta legging putih, inner motif gelombang, dan sneakers agar langkahmu selalu riang 



Buat yang tomboy harus coba nih! Agar model hijabnya tidak selalu celana jeans, kaos, sweater atau baju flanel saja. 

4. Enjoy dengan dress lace warna hitam, skiny jeans putih susu, sepatu boot serta pashmina berwana coklat. Tentunya membuat orang memandangmu lekat-lekat 



Sebab menarik serta sopan itu lumayan sederhana, seperti dress lace hitam serta kombinasi Skiny jeans ikut boots berwarna tenang ini. 
Uuuuu cantik kakaknya! 

5. Denim dress digabungkan pashmina berwarna sama, dan celana skiny jeans serta sneakersberwarna putih, membuat anda nerdy tetapi masih stylish imut bagaimana begitu! 



Nerdy bukan bermakna tidak stylish. Mereka malah miliki model sendiri yang lebih unik serta tentunya menggambarkan sekali jati diri dianya. 
Kecenya mereka tidak market lah ya. 

6. Sentuhan dress motif kotak-kotak kecil, celana Aladin hitam dan pashmina biru dongker cukup sudah menonjolkan bagian lembutmu. Uwuwuwu terlihat malu-malu 



Ingin hanya nongkrong cantik di kafe, berjalan-jalan, 
atau ke universitas serta kantor, dress mini serta celana Aladinmu dapat jadi model andalan anda yang pembawaannya tenang. 

7. Tunjukkan kedewasaan dengan mini dress renda kuning pastel, long cardigan sewarna dengan celana serta pashmina. Untuk sepatu high heels animal prints harus menjadi pilihannya! 



Cantik serta dewasa kan! 

8. Dress motif bunga cerah ikut patut dipadukan celana jeans serta inner hitam, tetapi untuk pashiman pilih yang sewarna dengan baju, agar masih tampak muda serta ceria 



Kesempatan ini, warna hitam dari legging serta inner digabungkan dengan dress motif berwarna cerah pas buat anda yang ingin tampak lebih muda – ceria. 

9. Mini dress abu-abu polos ditumpuk short jacket bermotif yang berwarna cerah seperti celana jeansnya akan terlihat sophisticated sekali, janganlah lupa gunakan sepatu boot-nya 



Tamoilan anda yang sophisticated semacam ini pas sekali buat berjalan-jalan di cuaca yang super cerah. 
Kinclongnya anda ditanggung selalu nambah. Hehehe 

10. Dress hitam polos dengan celana cinos serta pashmina abu-abu, simpel tetapi terlihat cantik tetap. 



Mini dress ini memang seharusnya anda tumpuk atau padu padankan dengan outfit yang lain. Tetapi yakin, hasil pada akhirnya ditanggung akan membuat model anda lebih eye catching. Janganlah lupa ikut selalu untuk cocokkan style-mu dengan seleramu, agar anda makin yakin diri melakukan hari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar