Tugas dan Tanggung Jawab Sekretaris
Tugas dan Tanggung Jawab Sekretaris - Sekretaris adalah jabatan yang begitu bertindak perlu dalam menolong Direksi, karna sekretaris mempunyai pekerjaan paling utama menolong Direksi dalam buat agenda aktivitas, mempersiapkan laporan dan mengikuti Direksi saat ikuti perjalanan Dinas. Sekretaris jabatan yang dikhususkan untuk beberapa kaum hawa, karna pada intinya wanita mempunyai tingkat kecermatan yang tinggi bila dibanding dengan pria, dan ahli dalam mengatur saat untuk buat agenda aktivitas Direksi.
Tersebut gambaran pekerjaan Sekretaris dengan lebih lengkap :
Nama Jabatan : Secretary/Sekretaris
Jabatan Atasan : Direksi
Jabatan Bawahan : -
Hubungan Sekretaris dengan Pimpinannya
Tanggung Jawab Utama
Kesibukan : Membuat serta mengkoordinasikan
Ruangan lingkup : aktivitas direksi yang terkait dengan operasional serta pengembangan perusahaan
Tugas
Beraktivitas kesekretariatan perusahaan.
Mengkoordinasikan pengurusan semua bentuk perizinan usaha perusahaan.
Buat laporan sesuai sama ketetapan yang berlaku di perusahaan.
Mengusahakan kelancaran proses agenda aktivitas Direksi.
Memberi input pada Direksi dari segi hukum yang terkait dengan operasionalisasi serta pengembangan usaha perusahaan.
Buat data base serta menaruh dokumen asli perusahaan.
Mengkomunikasikan kebijakan perusahaan pada pihak internal perusahaan.
Mengkomunikasikan kebijakan perusahaan pada pihak eksternal perusahaan.
Mengkoordinasikan beberapa bahan laporan untuk Rapat Komisaris serta Rapat Umum Pemegang Saham.
Mempersiapkan laporan keseluruhannya tentang aktivitas Sekretaris perusahaan dengan benar serta pas saat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar