Selasa, 14 November 2017

Cara Menghadapi Atasan yang Kejam

Cara Menghadapi Atasan yang Kejam

Cara Menghadapi Atasan yang Kejam - Di ujung lain spektrum, mungkin juga atasan bersikap terlalu baik. Masalahnya dengan itu adalah bahwa bonus dan review Anda bergantung pada apa yang dipikirkannya, jadi atasan manapun yang menahan pikiran sejatinya bukanlah melakukan sesuatu untuk Anda.

Cara mengelolanya: Dengan bos seperti ini, Anda mungkin harus benar-benar mengemis untuk umpan balik yang buruk. Jika dia selalu mengatakan bahwa Anda melakukan pekerjaan yang bagus, katakan padanya bahwa Anda pikir Anda akan melakukannya dengan lebih baik jika dia bisa menentukan beberapa area di mana Anda bisa memperbaiki diri. Jelaskan bahwa Anda suka memilikinya sebagai manajer, tapi Anda juga ingin karir Anda maju, dan dia bisa membantu Anda dengan menunjukkan area di mana Anda bisa bertumbuh.

Iklan

 Wanita tersenyum dengan laptop
10 dari 10 Zak Kendal / Getty Images
9. Dia Memainkan Favorit

Dalam dunia yang sempurna, semua manajer akan menyukai semua laporan langsung mereka secara setara. Sayangnya, sifat manusia untuk diklik dengan beberapa orang lebih banyak daripada yang lain, dan ini bisa menjadi masalah bila seorang superior lebih menyukai satu karyawan dengan tanggung jawab lebih (atau menimbulkan) berdasarkan preferensi, bukan kinerja.

Bagaimana mengelolanya: Tidak, itu tidak adil, tapi ini adalah saat dimana sebaiknya mengabaikan masalah. Dan itu karena mengeluh tidak mungkin mengubah pikiran atasan Anda. Tahan godaan untuk merengek kepada rekan kerja, bergosip tentang hewan peliharaan atasan atasan Anda atau teruskan penghitungan tanpa henti tentang apa yang dia dapatkan yang tidak Anda lakukan. Sebagai gantinya, perhatikan kemajuan Anda sendiri. Jadwalkan waktu dengan atasan Anda untuk memetakan tujuan karir Anda, cari tahu perilaku apa yang dia kagumi pada orang lain itu (jika berhubungan dengan pekerjaan), dan pastikan untuk melampaui sasaran Anda. Pada akhirnya, itu tembakan terbaikmu untuk maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar