Kamis, 09 November 2017

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula - Secara keseluruhan saya hanya menyebut ciri-ciri Tipe A ini. Secara emosional dingin mengejutkan saya sebagai sifat buruk, tapi saya setuju bahwa saya bisa seperti itu di saat-saat tertentu. Tidak yakin tentang hal itu digambarkan sebagai dingin, tapi mungkin agak jauh secara emosional - hanya butuh beberapa saat untuk pemanasan! Saya mencoba merasionalisasi banyak hal. Tumbuh dewasa orang tua saya akan memanggil saya Stone Face dan julukan saya Hukum - tidak bagus untuk usia 8 tahun kan? Saya tidak begitu yakin apa yang membuat saya seperti ini, tapi ketika saya melihat kembali jurnal saya, yang telah saya jaga sejak berusia 7 tahun, saya pasti melihat ketidaksabaran dan kepraktisan kaku yang saya alami dengan hampir setiap situasi yang saya hadapi.

Kabar baiknya adalah bahwa sekarang, sebagai orang dewasa, saya sangat menyadari hal ini dan saya sudah berusaha untuk meredamnya sebanyak mungkin (ini melibatkan banyak pernapasan, doa dan pembacaan Alkitab!). Uka setuju bahwa saya telah menjadi lebih lembut sejak menikah.

Berikut adalah beberapa Virgo lain yang Tipe A-ness cukup jelas:





Ketika saya melihat adegan pemeriksaan suara telinga di This Is It, saya benar-benar mengidentifikasi dengan MJ dan betapa menyebalkannya hal itu ketika ada sesuatu yang tidak tepat sesuai keinginan Anda, namun Anda tetap menginginkannya secara IMMEDIATELY. Inilah saat saya mulai bernapas dalam-dalam. . .

Aku melihat Beyonce di awan Virgo Tipe A saat tampil di 106 & Park. Dia begitu berkomitmen pada langkahnya sehingga saat Michelle jatuh, dia terus berjalan, tidak mengorbankan apapun untuk kesempurnaan rutinitasnya. Bahkan Kelly tampak sedikit lebih simpatik daripada B:

Michelle Williams dari Destiney's Child jatuh

Michael | MySpace Video

Sekarang Tom Ford memang begitu. Itulah satu-satunya cara saya bisa menggambarkannya. Seperti kutipan di atas, dia benar-benar membuat segalanya tampak begitu mudah. Saya masih belum pernah melihat A Single Man, tapi hanya dari apa yang saya baca, saya tahu ini akan sangat menyenangkan untuk dilihat karena perhatiannya terhadap detail.

Ada beberapa orang lain yang saya percaya harus memiliki status kehormatan Virgo seperti Colin Cowie, Martha Stewart dan Oprah Winfrey, tapi mereka memberi makan Tipe A saya sama saja.

Sudah hampir 30 tahun yang hebat sebagai seorang Virgo dan saya berharap bisa menjadi seorang Virgo yang lebih teliti ketika saya memasuki masa keibuan. Saya yakin saya harus melepaskan beberapa Tipe A saya!
Setelah Kotak Sarang
Jika Anda memiliki kekasih muda, Anda mungkin perlu memiliki kliping kucing sayap mereka sehingga mereka tidak sengaja terbang menjauh. Setelah mereka sepenuhnya mandiri, Anda bisa memindahkannya dari kotak sarang atau brooder dan menyimpannya di kandang mereka sendiri. Pastikan setiap burung memiliki cukup ruang untuk mengalahkan sayapnya tanpa menyentuh tepi sangkar. Beberapa pemilik memilih untuk memberi atau menjual beberapa kekasih mereka kepada penggemar burung lainnya, sehingga rumah mereka tidak menjadi penuh sesak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar